Pendekar dan Ulama Banten Satukan Tekad Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin

Sabtu, 03 November 2018 - 19:29 WIB
Pendekar dan Ulama Banten Satukan Tekad Menangkan Jokowi-Maruf Amin
Pendekar dan Ulama Banten Satukan Tekad Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin
A A A
SERANG - Ribuan pendekar, ulama dan Relawan Banten Bersatu mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Sabtu (3/11/2018).

Bahkan, pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin yang mengenakan seragam pendekar Banten menyaksikan langsung tekad untuk memenangkan mereka amin di Tanah Jawara.

Perwakilan dari Pendekar Banten Tatu Chasanah mengajak ribuan kader pendekar Banten dan ulama serta Relawan Banten Bersatu (RBB) untuk mendukung penuh pasangan nomor urut satu Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Kami bangga pada pasangan nomor urut satu, karena ada putera daerah Banten Ma'ruf Amin jadi cawapres 2019. Untuk itu semua yang hadir di sini harus memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin menang pada Pilpres 2019," ujarnya dalam sambutan di hadapan para pendekar Banten.

Usai sambutan ribuan pendekar Banten, ulama Banten dan relawan Banten langsung mendeklarasikan diri yang dipimpin oleh Ketua Pendekar Banten Andika Hazrumi. Hadir pula Airin Rachmi Diany, Tubagus Hairul Jaman, Tanto W Arban, Andiara Hikmat, dan seluruh keluarga besar Tb Chasan Shohib.

Jokowi sebelumnya sudah berziarah ke Makam Sultan Maulana Hasanudin di Komplek Masjid Agung Banten didampingi Gubernur Banten Wahidin Halim. Setelah menghadiri deklarasi pendekar, Jokowi berencana menuju Pandeglang untuk bersilaturahmi dengan Ulama Banten Kharismatik, Abuya Muhtadi.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7335 seconds (0.1#10.140)