Bertemu TKN, Jokowi Beri Arahan Singkat terkait Narasi Kampanye

Selasa, 23 Oktober 2018 - 00:18 WIB
Bertemu TKN, Jokowi Beri Arahan Singkat terkait Narasi Kampanye
Bertemu TKN, Jokowi Beri Arahan Singkat terkait Narasi Kampanye
A A A
BOGOR - Calon Presiden (Capres) petahana, Joko Widodo (Jokowi), menggelar pertemuan dengan para sekjen parpol koalisi dan Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amim di salah satu hotel di wilayah Bogor, Jawa Barat, Senin (22/10/2018) malam.

Hadir dalam pertemuan itu Ketua TKN Erick Thohir, Arsul Sani dan Hery Lontung Siregar (Waka TKN), Hasto Kristiyanto (Sekretaris TKN), Verry Surya Hendrawan-Ahmad Rofiq-Raja Juli Antony (Wakil Sekretaris TKN), serta para jubir dan influencer. Pertemuan diisi dengan tanya jawab serta ditutup dengan foto bersama dan ramah tamah.

Wakil Sekretaris TKN, Verry Surya Hendrawan, mengatakan, pertemuan ini digelar di luar jam kerja Jokowi sebagai presiden. Bahkan Jokowi memilih tidak menggunakan kendaraan dinas kepresidenan.

"Ini menunjukkan betapa pak Presiden sangat tegas dan jelas memberikan antara batas-batas tugas kenegaraan, serta sebagai paslon," ujar Verry dalam keterangan persnya.

Dalam arahan singkatnya, kata Verry, Jokowi kembali mengingatkan pentingnya berkampanye dengan narasi positif, amanah dan sesuai dengan kepribadian luhur bangsa.

Kampanye bukan yang menyeran,g apalagi secara personal, namun yang menyampaikan capaian-capaian nyata atas program kerja yang telah dilaksanakan, serta adu program gagasan atau ide, semata untuk kemaslahatan rakyat.

"TKN KIK (Koalisi Indonesia Kerja) harus mampu menyampaikan hal-hal tersebut dengan bahasa yang mudah dipahami oleh masyarakat awam, yakni singkat, sederhana, mengena," kata Sekjen DPP PKPI itu.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6007 seconds (0.1#10.140)
pixels