Ulang Tahun ke-67, Prabowo Subianto Banjir Ucapan Selamat

Rabu, 17 Oktober 2018 - 09:28 WIB
Ulang Tahun ke-67, Prabowo...
Ulang Tahun ke-67, Prabowo Subianto Banjir Ucapan Selamat
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto tepat pada hari ini, Rabu (17/10/2018) berulang tahun. Mantan Danjen Kopassus ini tepat berusia 67 tahun.

Ucapan selamat ulang tahun kepada Ketua Umum Partai Gerindra ini pun mengalir dari sejumlah tokoh dan netizen di media sosial. Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid salah satu yang mengucapkan selamat lewat cuitan di Twitter.

"Selamat mensyukuri Milad Pak @prabowo. Smoga makin berkurang umur, bertambah amal sholih&amanah. Bertambah berani dan sukses menangkan Rakyat Indonesia. Unt kokohkuatkan kedaulatan Bangsa dan Negara," ujar Politikus Senior PKS ini, Rabu (17/10/2018).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon juga tak lupa menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Prabowo melalui media sosial Twitter @fadlizon.

"Selamat milad Pak @prabowo, semoga tetap sehat, panjang umur dan setia pada cita-cita bangsa. Inilah saat yang penting menyelamatkan RI dari keterpurukan, kemiskinan, kesenjangan. Kedaulatan rakyat harus dikembalikan. Bangkitlah Indonesia Raya!" ucapnya.

Ucapan selamat ulang tahun juga dihaturkan mantan istri Prabowo yang juga Politikus Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto. Dia mendoakan agar Prabowo senantiasa diberi kesehatan dan rezeki.

"ي حياتنا. اعطونا نعمة مباركة وقلب ممتن". “Ya Allah, berikanlah kami umur yang panjang dan keberkahan dalam hidup kami. Karuniakanlah kepada kami rezeki yang berkah dan hati yang selalu bersyukur”. Selamat Ulang Tahun yang ke 67 Pak @prabowo, sehat selalu, dilancarkan rizky, tetap bersyukur atas segala nikmat-Nya dan Niatan untuk membawa Indonesia #AdildanMakmur terijabah dan diridhoi Allah SWT. Amin."

Politikus PAN yang juga Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Mustofa Nahrawardaya tak sungkan memanggil Prabowo sebagai ayahanda yang berulang tahun ke-67. Dia bahkan mendoakan Prabowo agar terpilih menjadi Presiden RI di Pilpres 2019.

"UNTUK ayahanda @prabowo saya sampaikan ucapan: SELAMAT MILAD, semoga menjadi pengganti petahana yang lebih baik. Bahasa Enggrisnya lebih lancar. Berkah umur. Dan, terus menjaga NKRI agar tetap dalam genggaman Ibu Pertiwi. #67TahunPrabowo," ujar Mustofa lewat cuitan di akun Twitternya, @AkunTofa.

Tak hanya itu, ucapan selamat juga mengalir dari netizen di Twitter. Bahkan tagar #DoaUntukPrabowo dan #Milad67Prabowo menjadi trending topic nomor 1 di Twitter.

"Yaumul milad Pak @prabowo semoga hajat mu dimudahkan serta rakyat memandatkan mu amanah untuk memimpin Indonesia #Milad67Prabowo #PAScengkareng," cuit akun Twitter @AlfatihRahma.

Netizen lain menulis, "Make Indonesia Great Again, with you as a President, mr @Prabowo #DoaUntukPrabowo," cuit akun @IkaTawar.

Ucapan yang sama disampaikan netizen dengan akun @intanquinn. "Barakallah fii umrik pak @prabowo You're a giant making great strides comes easy to you. Hope you can make Indonesia great again, Pak aamiin #DoaUntukPrabowo #Milad67Prabowo."

Sementara, Prabowo memilih fokus mengumpulkan bantuan untuk disalurkan kepada korban bencana alam di Sulawesi Tengah dan Lombok dibanding merayakan ulang tahunnya yang ke-67.

"Dalam hal ini saya menyampaikan bahwa pada tanggal 17 Oktober 2018 yang bertepatan pada hari ulang tahun saya, saya tidak melakukan acara perayaan dan open house," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sugiono menyampaikan pesan Prabowo, Selasa (16/10/2018).
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)