alexametrics

Sandi Uno Bertemu Prabowo, Netizen: Calon Menteri Baru

loading...
Sandi Uno Bertemu Prabowo, Netizen: Calon Menteri Baru
Mantan Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno atau Sandi Uno kemarin bersilaturahmi dengan mantan pasangannya di Pilpres 2019, Prabowo Subianto. Tangkapan layar @sandiuno
A+ A-
JAKARTA - Mantan Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno atau Sandi Uno kemarin bersilaturahmi dengan mantan pasangannya di Pilpres 2019, Prabowo Subianto. Pertemuan keduanya mengundang reaksi netizen atau warganet.

Dalam akun Instagram-nya, Sandi mem-posting foto bersama Prabowo yang juga Menteri Pertahanan RI. Keduanya sedang berdiri. Di belakang keduanya, tampak foto Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin.

"Silaturahim ke kantor Pak @prabowo. Bertukar pikiran dan saling update. Pak Prabowo berada di dalam pemerintahan, saya berada di luar pemerintahan. Tapi tujuan kita sama yakni ingin mempercepat penghentian COVID-19 sehingga aktivitas ekonomi dapat kembali pulih, lapangan kerja kembali tercipta, dan penghasilan masyarakat dapat kembali meningkat di tengah biaya-biaya hidup yang semakin mencekik," demikian Sandi memberi keterangan di foto yang di-postingnya tersebut, 21 jam lalu.

Postingan tersebut langsung dikomentari netizen. Antara lain dari @mubarach23 yang berkomentar "kok nyesek ya ingat 2019 yang lalu". (Baca juga: Jangan-Jangan Pilpres 2024 Megawati vs Prabowo)

Kemudian, @rahma_ayik yang menulis komentar "Iya pak.. usaha makin sepi tapi kbutuhan dasar hidup ttep tinggi".



Ada juga komentar dari @dharisagani. "Posisi berdiri berbeda. Apakah ini menjadi petanda di 2024?"

Kemudian, @fitroymandela yang berkomentar "Calon menteri baru".
(zik)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak