Sandi Uno Bertemu Prabowo, Netizen: Calon Menteri Baru

Selasa, 14 Juli 2020 - 12:50 WIB
loading...
Sandi Uno Bertemu Prabowo, Netizen: Calon Menteri Baru
Mantan Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno atau Sandi Uno kemarin bersilaturahmi dengan mantan pasangannya di Pilpres 2019, Prabowo Subianto. Tangkapan layar @sandiuno
A A A
JAKARTA - Mantan Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno atau Sandi Uno kemarin bersilaturahmi dengan mantan pasangannya di Pilpres 2019, Prabowo Subianto . Pertemuan keduanya mengundang reaksi netizen atau warganet.

Dalam akun Instagram-nya, Sandi mem-posting foto bersama Prabowo yang juga Menteri Pertahanan RI. Keduanya sedang berdiri. Di belakang keduanya, tampak foto Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin.

"Silaturahim ke kantor Pak @prabowo. Bertukar pikiran dan saling update. Pak Prabowo berada di dalam pemerintahan, saya berada di luar pemerintahan. Tapi tujuan kita sama yakni ingin mempercepat penghentian COVID-19 sehingga aktivitas ekonomi dapat kembali pulih, lapangan kerja kembali tercipta, dan penghasilan masyarakat dapat kembali meningkat di tengah biaya-biaya hidup yang semakin mencekik," demikian Sandi memberi keterangan di foto yang di-postingnya tersebut, 21 jam lalu.

Postingan tersebut langsung dikomentari netizen. Antara lain dari @mubarach23 yang berkomentar "kok nyesek ya ingat 2019 yang lalu". ( Baca juga: Jangan-Jangan Pilpres 2024 Megawati vs Prabowo )

Kemudian, @rahma_ayik yang menulis komentar "Iya pak.. usaha makin sepi tapi kbutuhan dasar hidup ttep tinggi".

Ada juga komentar dari @dharisagani. "Posisi berdiri berbeda. Apakah ini menjadi petanda di 2024?"

Kemudian, @fitroymandela yang berkomentar "Calon menteri baru".
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)