Dikabarkan Sakit, Kiai Ma'ruf Temui Sri Sultan Hamengkubuwono

Senin, 15 Oktober 2018 - 09:05 WIB
Dikabarkan Sakit, Kiai...
Dikabarkan Sakit, Kiai Ma'ruf Temui Sri Sultan Hamengkubuwono
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin membantah kabar bahwa dirinya sedang sakit. Pria yang akrab disapa Kiai Ma'ruf pun membuktikan kabar tersebut tidak benar dengan kunjungannya bertemu Sri Sultan Hamengkubuwono di Keraton Yogyakarta, Senin (15/10/2018).

Kiai Ma'ruf menegaskan dirinya sehat walafiat dan merasa fit meski hari kemarin agendanya cukup padat. "Demikian juga hari ini padat agenda. Tetap sesuai agenda. Bahkan besok saya ada kunjungan kerja ke Singapura. Saya sayangkan ada informasi beredar bahwa saya sakit. Itu hoaks," ujar Kiai Maruf sebelum memulai pertemuan dengan Sultan.

Mantan Rais Aam PBNU itu terlihat segar bugar dan dalam kondisi prima bertemu dengan Sri Sultan. Kiai Ma'ruf pun meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia agar tetap diberikan kesehatan untuk menyapa masyarakat.

Kiai Maruf terlihat segar dan melakukan dialog empat mata dengan Sri Sultan. "Tadi pagi saya juga bertemu dengan ketua-ketua parpol pengusung se-DIY. Jadi tak benar kabar itu," tegas Ketua Umum MUI itu.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0828 seconds (0.1#10.140)