Tim Prabowo-Sandi Investigasi Kasus Ratna Sarumpaet Dianiaya

Selasa, 02 Oktober 2018 - 16:01 WIB
Tim Prabowo-Sandi Investigasi Kasus Ratna Sarumpaet Dianiaya
Tim Prabowo-Sandi Investigasi Kasus Ratna Sarumpaet Dianiaya
A A A
JAKARTA - Koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bakal melakukan investigasi kasus penganiayaan terhadap Ratna Sarumpaet. Pasalnya, ibu dari artis Atiqah Hasiholan itu bagian dari Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga.

"Kita juga nanti akan investigasi apa yang sesunguhnya terjadi," ujar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (2/10/2018).

Dia mengatakan, Ratna Sarumpaet masih mengalami trauma. "Tidak pernah menyangka dalam hidup beliau ada satu perlakuan seperti itu, Mbak Ratna ini usianya 70 tahun," kata Legislator asal Bogor, Jawa Barat ini.

(Baca juga: Dianiaya Orang Tak Dikenal, Begini Kondisi Ratna Sarumpaet)

Kendati demikian, dia mengaku belum mengetahui apakah Ratna Sarumpaet berencana melaporkan penganiayaan itu kepada Kepolisian. "Ya beliau sebetulnya ingin menenangkan diri dulu, masih shock, trauma," tutur wakil ketua DPR itu.

Dia juga mengaku belum mengetahui apakah ada ancaman terhadap Ratna Sarumpaet. "Jadi, saya yang penting kemarin itu menenangkan Mbak Ratna, menghibur agar tetap teguh, saya kira Mbak Ratna ini seorang aktivis yang berani teguh dan punya pandangan yang kokoh," ungkapnya.

Fadli Zon pun mengaku telah menjenguk Ratna Sarumpaet beberapa hari lalu. "Saya datang sebagai solidaritas, apalagi Mbak Ratna juga di dalam Badan Pemenangan Nasional (Prabowo-Sandiaga), beliau juga salah satu Jurkamnas," bebernya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5316 seconds (0.1#10.140)