Golkar Imbau Semua Masyarakat Bantu Korban Gempa Palu

Senin, 01 Oktober 2018 - 20:15 WIB
Golkar Imbau Semua Masyarakat Bantu Korban Gempa Palu
Golkar Imbau Semua Masyarakat Bantu Korban Gempa Palu
A A A
JAKARTA - Partai Golkar mengimbau semua kelompok masyarakat ikut bahu membahu memberikan bantuan untuk para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan bahwa dewan pimpinan pusat (DPP) partainya terus berkoordinasi dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) untuk mengoperasikan sejumlah bantuan ke Palu dan Donggala.

"Kami berharap semua kelompok masyarakat untuk ikut bahu membahu memberikan bantuan," ujar Airlangga Hartarto dalam acara pelepasan bantuan serta relawan Partai Golkar untuk korban bencana di Palu dan Donggala, Lapangan Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (1/10/2018).

Dia menambahkan, Partai Golkar juga bakal membantu penyaluran alat berat ke sejumlah lokasi di Palu dan Donggala yang belum terjangkau evakuasi.

"Kami akan berikan tambahan beberapa alat berat dari industri-industri. Tetapi logistik tetap hal utama yang harus diberikan kepada korban, agar saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah bisa diringankan," kata menteri perindustrian itu.

Acara itu juga dihadiri oleh Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita, Ketua DPR Bambang Soesatyo, Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk F Paulus serta beberapa elite Partai Golkar, Melchias Markus Mekeng, Roem Kono, Adies Kadir, Aziz Syamsudin, dan Dave Laksono.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8525 seconds (0.1#10.140)