Kubu Jokowi-Ma'ruf Akan Launching Atribut Kampanye

Jum'at, 28 September 2018 - 13:50 WIB
Kubu Jokowi-Maruf Akan...
Kubu Jokowi-Ma'ruf Akan Launching Atribut Kampanye
A A A
JAKARTA - Tim Kampanye Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin tengah menyiapkan sejumlah agenda berkaitan dengan kampanye nasional. Salah satunya akan me-launching seluruh atribut kampanye Jokowi-Ma'ruf.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional Kabinet Indonesia Kerja (TKN KIK), Hasto Kristiyanto mengatakan, launching rencananya dilaksanakan 10 Oktober 2018.

"Tentu saja ini sesuai dengan semboyan dari Pak Jokowi yang ingin menampilkan pemilu sebagai pesta demokrasi," ujar Hasto dalam jumpa pers di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Jumat (28/8/2018).

Hasto menjelaskan, atribut Jokowi-Ma'ruf akan menghadirkan kegembiraan politik dengan menampilkan kreativitas anak bangsa. Kegiatan ini akan digarap langsung oleh Direktur Program TKN, Aria Bima.

Dia menambahkan, launching atribut akan melibatkan parpol koalisi pengusung dan komponen masayarakat serta organisasi relawan pendukung.

"Partisipasi relawan, warga terhadap kepemimpinan Pak Jokowi-Ma'ruf Amin terus meluas sehingga di beberapa daerah terus muncul gerakan untuk semakin memperkuat kepemimpinan Pak Jokowi-Kiai Ma'ruf," tutur Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)