Didukung Yenny Wahid, Tim Jokowi-KH Ma'ruf Racik Program Khusus

Jum'at, 28 September 2018 - 15:54 WIB
Didukung Yenny Wahid, Tim Jokowi-KH Maruf Racik Program Khusus
Didukung Yenny Wahid, Tim Jokowi-KH Ma'ruf Racik Program Khusus
A A A
JAKARTA - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto menyebutkan pihaknya telah merancang program-program khusus untuk merespons dukungan yang diberikan putri Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid dan barisan kader Gus Dur.

"Karena apa pun dukungan Mbak Yenny kemudian menempatkan beliau pada posisi yang strategis," ujar Hasto di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Jumat (28/9/2018).

Menurut Hasto, karena pentingnya dukungan Yenny dan kader Gus Dur, membuat Calon Presiden Jokowi memerintahkan langsung kepada Ketua TKN, Erick Thohir untuk berkoordinasi dengan Yenny. Terkait tugas apa yang akan diberikan kepada Yenny, Hasto mengatakan akan dilakukan secara bertahap.

Sekjen DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu hanya memastikan, bahwa pada bulan Oktober nanti seluruh aspek visi misi sudah sempurna termasuk narasi kampanye yang menjawab kebutuhan segmen pemilih.

Dengan demikian kata Hasto, terdapat visi misi yang berkaitan dengan sektoral, kalangan milenial, perempuan, pemuda, dan mahasiswa.

"Kita angkat adalah perempuan sebagai jalan peradaban Indonesia maju. Jadi perempuan yang bukan hanya dieksplotir untuk kepentingan isu-isu, ini harga telor naik eh sekarang malah turun, sebagaimana yang dilakukan di sana," tandasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3999 seconds (0.1#10.140)