Jawab Pernyataan HNW, Hasto Sebut Gusdurian Solid Dukung Jokowi

Kamis, 27 September 2018 - 21:39 WIB
Jawab Pernyataan HNW, Hasto Sebut Gusdurian Solid Dukung Jokowi
Jawab Pernyataan HNW, Hasto Sebut Gusdurian Solid Dukung Jokowi
A A A
JAKARTA - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto menanggapi pernyataan Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid (HNW) yang menyebut Gusdurian tidak solid mendukung petahana.

Hasto meyakini, seluruh Gusdurian baik yang dikader Yenny Wahid maupun Alissa Wahid akan mendukung Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019. "Saya yakin seluruh Gusdurian akan dukung Pak Jokowi," ujar Hasto di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, Kamis (27/9/2018).

Hasto membeberkan kesolidan Gusdurian. Meski tak terjun ke ranah politik, Hasto menyebut Alissa Wahid akan turut mendukung Jokowi melalui jalur kebudayaan.

"Beliau (Alissa) di bidang kebudayaan. Dia juga datang di acara PDI Perjuangan. Jadi ada yang mengekspresikan jalur politik dan yang mengekspresikan jalur kebudayaan," kata Hasto.

Hasto pun balik menuding pernyataan Hidayat Nur Wahid sebagai pernyataan yang memecah belah keluarga. Hasto menambahkan, pernyataan Hidayat tidak sesuai dengan narasi koalisi pendukung Jokowi-Ma'ruf.

"Kami yakin semua satu," ucap Hasto.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6564 seconds (0.1#10.140)