Kubu Jokowi: Nomor 1 atau 2 yang Penting Dua Periode

Kamis, 20 September 2018 - 21:40 WIB
Kubu Jokowi: Nomor 1...
Kubu Jokowi: Nomor 1 atau 2 yang Penting Dua Periode
A A A
JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan melakukan pengundian nomor urut pasangan capres-cawapres Jokowi-KH Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno pada Jumat 21 September 2018, besok malam.

Kedua pasangan calon tersebut resmi ditetapkan KPU sebagai peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 sore tadi.

Segala persiapan pun dilakukan kedua tim pemenangan untuk undian nomor urut yang dijadwalkan dilaksanakan besok malam. Salah satunya dilakukan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf.

Sekretaris Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Hasto Kristiyanto mengatakan, Jokowi-Ma'ruf selalu mengikuti tahapan pilpres sesuai aturan yang telah ditetapkan KPU.

"Sehinga nomor 1 atau nomor dua yang penting dua periode. Jadi segala sesuatunya dipersiapkan dengan baik, cermat," ujar Hasto di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Kamis (20/9/2018).

Menurut Hasto, berapa pun nomor urut yang akan dipilih pasangan Koalisi Indonesia Kerja (KIK) tetap dianggap positif. Yang jelas, pengambilan nomor urut tersebut akan dilakukan penuh kegembiraan dan melibatkan seluruh komponen masyarakat.

Adapun terkait kejutan yang akan ditampilkan besok malam, Hasto mengaku mempercayakan kepada Ketua TKN Erick Thohir sebagai figur energi of Asia yang sukses menyelenggarakan Asian Games.

Akan menampilkan yang tidak terlepas dari jati diri bangsa.yang berkebudayaan. Ada element of surprise," kata Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini. (Rakhmat)

===
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0574 seconds (0.1#10.140)