Jokowi-Ma'ruf Siapkan Kejutan Saat Pengundian Nomor Urut

Kamis, 20 September 2018 - 20:50 WIB
Jokowi-Maruf Siapkan Kejutan Saat Pengundian Nomor Urut
Jokowi-Ma'ruf Siapkan Kejutan Saat Pengundian Nomor Urut
A A A
JAKARTA - Pasangan Jokowi Widodo (Jokowi)- KH Ma'ruf Amin akan memberikan kejutan saat pengundian nomor urut Pilpres 2019 besok malam. Kejutan ini disampaikan Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto.

Namun Hasto enggan menjelaskan detail kejutan tersebut. Sekjen DPP PDI Perjuangan ini hanya mengatakan, akan ada element of surprise yang akan ditampilkan pasangan Jokowi-Ma'ruf. "Baju apa yang digunakan selalu ada terobosan dari Pak Jokowi. Yang jelas kang Maman (direktur relawan) terus menyampaikan doa-doa puji pujian bagi seluruh alam raya mulai hari ini," kata Hasto di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Kamis (20/9/2018).

Rencananya Jokowi-Ma’ruf berangkat dari Rumah Aspirasi, Jalan Tugu Proklamasi menuju KPU untuk mengambil atau mengikuti pengundian nomor urut. Setelah mengambil nomor urut, pasangan Jokowi-Ma'ruf bersama seluruh ketua umum parpol koalisi dan tokoh masyarakat kembali ke Tugu Proklamasi. Di sana, pasangan Jokowi-Ma'ruf akan menegaskan kembali komitmen keduanya melalui pidato politik. (Baca juga: Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandi Resmi Jadi Capres Cawapres )

Terkait arak-arakan dan massa yang akan mendampingi Jokowi-Ma'ruf, pihaknya mengklaim tak akan melakukan pengerahan massa. Menurutnya, seluruh massa akan dikonsentrasikan di Tugu Proklamasi. "Kami tidak ingin menunggu ketertiban umum karena itulah kami tidak mengerahkan massa. Kami berkumpul di rumah aspirasi kemudian kami menunggu di Tugu Proklamasi," tandasnya.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4834 seconds (0.1#10.140)