Ma'ruf Amin Sebut Perindo Partai Sakti

Selasa, 18 September 2018 - 17:58 WIB
Maruf Amin Sebut Perindo Partai Sakti
Ma'ruf Amin Sebut Perindo Partai Sakti
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden Ma'ruf Amin menghadiri penutupan pembekalan calon anggota legislatif (caleg) DPR dari Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, iNews Center, Jakarta, Selasa (18/9/2018).

Ma'ruf didapuk untuk memberikan pidato di hadapan para caleg. Pidato di hadapan para caleg berlangsung cair dan akrab.

Pada awal pidatonya, Ma'ruf mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) karena mengundangnya untuk berbicara di hadapan para kader Partai Perindo.

Ma'ruf mengatakan, tempatnya memberikan sambutan itu adalah tempat yang disebut-sebut sebagai arena debat capres-cawapres 2019.

Baginya, kesempatan yang diberikan Perindo sebagai ajang berlatih debat capres-cawapres.

"Katanya ini tempat debat capres-cawapres, kalau begitu hari ini saya berlatih saja," kata Ma'ruf disambut tawa.

Dia menyebut Perindo adalah partai sakti, karena memeroleh nomor urut 9 yang dianggap banyak orang sebagai nomor yang baik.

"Perindo punya nomor sakti, sembilan. Makanya bintangnya NU (Nahdlatul Ulama) itu ada sembilan," ucap Ma'ruf.

Dia pun mendoakan agar Perindo bisa meloloskan banyak anggota DPR seusai target yang bisa menjalankan tugas-tugas partai dan kerakyatan sehingga bisa membawa kembali menuju Indonesia yang sejahtera.

"Hari ini saya berdiri di depan Partai Perindo sebagai cawapres, saya berharap sekali lagi berdiri di depan Perindo sebagai wapres. Mudah-mudahan. Saya hanya ingin membantu Jokowi untuk menuntaskan apa yang telah dilakukan, dalam menata patok-patok, milestone, dalam rangka membuat Indonesia lebih sejahtera, " tutur Ma'ruf.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5399 seconds (0.1#10.140)