Jangkar Bejo Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf

Minggu, 09 September 2018 - 12:41 WIB
Jangkar Bejo Deklarasi Dukung Jokowi-Maruf
Jangkar Bejo Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf
A A A
JAKARTA - Relawan Jaringan Kerja Rakyat Bersama Jokowi (Jangkar Bejo) mendeklarasikan dukungan untuk Pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin. Deklarasi yang digelar di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar itu dihadiri seluruh perwakilan daerah sekitar 700 orang.

"Kami Relawan Jangkar Bejo menjatuhkan pilihan dan tekad mendukung dan memenangkan Calon Presiden Indonesia Bapak Ir Joko Widodo dan Wakil Presiden Republik Indonesia Bapak Prof KH Ma'ruf Amin pada tanggal 17 April 2019," ujar Ketua Umum Relawan Jangkar Bejo Samsudin Mandja di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (9/9/2018).

Selain itu, Relawan Jangkar Bejo juga menyatakan siap membantu dan mengawal Pemerintahan Jokowi - Ma'ruf Amin periode 2019-2024 nantinya.

Mereka juga menyatakan siap menyukseskan program kerja Pemerintahan Jokowi - Ma'ruf Amin nantinya. "Yakni melanjutkan Nawacita Kedua, khususnya pengentasan kemiskinan," katanya.

Dalam pidatonya, Mandja mengatakan bahwa Relawan Jangkar Bejo tidak perlu berpolitik. "Relawan adalah keterpanggilan," ujarnya.

Adapun deklarasi itu dihadiri juga oleh Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus. Dalam sambutannya, Paulus mempersilakan Relawan Jangkar Bejo melakukan komunikasi dengan Tim Kampanye Nasional Jokowi - Ma'ruf Amin.

Sebab, kata dia, ada direktorat relawan dalam struktur Tim Kampanye Nasional Jokowi - Ma'ruf Amin. "Untuk Pilpres 2019, Pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin telah sadar betul bagaimana peran daerah," kata Paulus dalam kesempatan sama.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4123 seconds (0.1#10.140)