Timses Jokowi Lakukan Komunikasi Intensif dengan Pakde Karwo

Sabtu, 08 September 2018 - 16:06 WIB
Timses Jokowi Lakukan Komunikasi Intensif dengan Pakde Karwo
Timses Jokowi Lakukan Komunikasi Intensif dengan Pakde Karwo
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Arsul Sani mengungkapkan pihaknya tengah melakukan komunikasi intensif dengan berbagai tokoh untuk masuk menjadi TKN Jokowi-Ma’ruf.

Arsul menyebut salah salah satu tokoh politik yang sedang intensif komunikasinya yaitu Politikus Partai Demokrat Soekarwo yang sekaligus sebagai Gubernur Jawa Timur. (Baca juga: Alasan Erick Thohir Mau Jadi Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf)

“Kami berbicara dengan banyak tokoh, sosok yang punya pengaruh. Salah satunya adalah Soekarwo atau Pakde Karwo,” ujar Arsul di Rumah Aspirasi Jokowi-Ma'ruf, Jalan Proklamasi No 46, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (8/9/2018).

Arsul menjelaskan, saat ini pihaknya masih melakukan proses pembicaraan dengan Pakde Karwo. Dimana ia meyakini secara pribadi Gubernur Jatim tersebut ingin mendukung Jokowi-Ma’ruf.

“Sekarang masih dalam proses pembicaraan lah. Kami yakin Pakde Karwo secara pribadi mendukung Pak Jokowi,” ucapnya.

Meski begitu, Sekjen PPP ini menegaskan bahwa proses lobi-lobi politik dengan Pakde Karwo berlangsung secara hati-hati. Mengingat Pakde Karwo merupakan kader dari Demokrat.

“Tapi karena beliau itu tokoh Partai Demokrat, tentu kami harus hati-hati. Supaya tidak terkesan atau diteriaki lagi oleh mas Roy Suryo bajak tokoh partai lain. Sekali lagi posisinya adalah tokoh Partai Demokrat, kita tunggu berbicara dengan internal,” tuturnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6303 seconds (0.1#10.140)