Matangkan Pemenangan, Kubu Jokowi Kumpul di Menteng

Senin, 03 September 2018 - 10:15 WIB
Matangkan Pemenangan,...
Matangkan Pemenangan, Kubu Jokowi Kumpul di Menteng
A A A
JAKARTA - Sekjen DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ahmad Rofiq menegaskan, Koalisi Indonesia Kerja (KIK) terus mematangkan persiapan pemenangan pasangan Joko Widodo-KH. Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf).

Menurut Rofiq, hari ini para Sekjen partai koalisi dan para wakil Ketua pemenangan Jokowi-Ma'ruf akan menggelar pertemuan di Rumah Cemara nomor 19 Menteng.

"Nanti jam 18.30 WIB seluruh Sekjen dan wakil ketua tim pemenangan berkumpul di Cemara," jelas Rofiq saat dihubungi SINDOnews, Senin (3/9/2018).

Rofiq mengatakan, Rumah Cemara dipastikan tidak akan pernah sepi agenda lantaran seluruh Sekjen parpol koalisi bertugas untuk memberikan perkembangan dan informasi berkaitan dengan persiapan kampanye.

"Kalo Perindo kebagian tugas piket hari Jumat. Besok (Selasa) para Sekjen juga bertemu," ujar Wakil Sekrataris tim kampanye nasional Jokowi-Ma'ruf ini.

Senada dengan Rofiq, Sekjen DPP PKPI, Verry Surya Hendrawan mengatakan, nanti malam seluruh TKN akan kembali berkumpul untuk membahas sejumlah hal dan merumuskan strategi pemenangan.

"Sesuai rencana, hari Senin, 3 September 2018 akan diselenggarakan musyawarah CCR 9 Sekjen dan Ketua Pemenangan pemilu dari 9 Parpol Jam 19:00 di Cemara 19," tambah Verry kepada wartawan.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)