Gaet Milenial, KIK Gelar Acara Derap Milenial 1708

Minggu, 26 Agustus 2018 - 14:46 WIB
Gaet Milenial, KIK Gelar Acara Derap Milenial 1708
Gaet Milenial, KIK Gelar Acara Derap Milenial 1708
A A A
JAKARTA - Koalisi Indonesia Kerja (KIK) menggelar acara bertajuk Derap Milenial 1708 (Demokrasi Rakyat Para Milenial). Acara digelar sebagai upaya untuk mengapresiasi kelompok milenial.

Acara Derap Milenial digelar di Kantor DPP Perindo, Jakarta Pusat, Minggu (26/8/2018). Sejak pagi, Sebuah panggung dengan latar belakang poster Joko Widodo-Ma'ruf Amin berdiri di halaman depan Kantor Partai besutan Hary Tanoesoedibjo (HT) tersebut.

Sementara itu, gerobak-gerobak penjual makanan kaki lima dan gerobak UMKM Partai Perindo juga telah tersedia. Para pendukung Jokowi-Ma'ruf berkaus merah dan putih juga memadati lokasi.

Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq mengatakan, acara ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-73 RI. Acara ini juga digelar untuk mengapresiasi kelompok milenial.

"Ini dalam rangka mengapresiasi kelompok milenial, mengapresiasi segala aktivitas terkait kegiatan-kegiatan dalam kelompoknya," kata Rofiq di lokasi.

Sebagai bagain dari apresiasi anak muda, KIK menggaratiskan seluruh makanan dan kuliner yang dihadirkan di acara ini. "Ini bagian dari simbolisasi KIK Pak Jokowi terkait UKM," kata Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Ini.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5801 seconds (0.1#10.140)