Bermitra, HT Serahkan Sapi Kurban ke Muhammadiyah

Selasa, 21 Agustus 2018 - 14:54 WIB
Bermitra, HT Serahkan Sapi Kurban ke Muhammadiyah
Bermitra, HT Serahkan Sapi Kurban ke Muhammadiyah
A A A
JAKARTA - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mendatangi kantor Pusat PP Muhammadiyah, Jakarta Pusat, untuk menyerahkan satu ekor hewan sapi kurban melalui MNC Peduli.

Dari pantauan SINDOnews, HT datang sekitar pukul 12.05 WIB dengan mobil Lexus putih dengan plat mobil B 7 MNC. HT langsung disambut oleh sejumlah pengurus Muhammadiyah.

HT mengatakan, pihaknya bersama Muhammadiyah sudah bermitra dari beberapa tahun sebelumnya dalam menyalurkan hewan kurban.

HT juga menilai Muhammadiyah mempunyai jaringan yang sangat luas untuk penyaluran hewan kurban, untuk itu pihak MNC peduli selalu percaya terhadap Muhammadiyah untuk memberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Jelas sangat efektif karena mereka memiliki jaringan yang sangat luas, anggota yang sangat banyak, dan juga banyak menyantuni masyarakat yang tidak mampu," ujar Hary Tanoe di Kantor PP Muhammadiyah, Jakarta, Selasa (21/8/2018)

Tidak hanya Muhammadiyah saja, HT menjelaskan bahwa pihaknya juga menyalurkan hewan Kurban ke seluruh Provinsi serta Kabupetan/ Kota di Indonesia.

"Kami menyalurkan secara langsung kesemua Provinsi dan juga Kabupaten Kota di tanah air ada yang juga melalui lembaga yang kredibel seperti PP Muhammadiyah dan juga yang lain," jelasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3909 seconds (0.1#10.140)