Koalisi Hargai Keputusan Sri Mulyani Tolak Masuk Timses Jokowi-Ma'ruf

Selasa, 21 Agustus 2018 - 13:36 WIB
Koalisi Hargai Keputusan Sri Mulyani Tolak Masuk Timses Jokowi-Maruf
Koalisi Hargai Keputusan Sri Mulyani Tolak Masuk Timses Jokowi-Ma'ruf
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani dikabarkan menolak masuk dalam jajaran Dewan Pengarah tim kampanye nasional pasangan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf). Sri enggan masuk dalam jajaran tim kampanye karena ingin fokus pada tugasnya.

"Presiden Jokowi sebagai kepala negara tetap mengutamakan dan mengedepankan kepentingan nasional," kata Sekjen DPP PKPI, Verry Surya Hendrawan kepada wartawan, Selasa (21/8/2018).

Menurut Verry, tim kaolisi menghargai keputusan yang diambil Sri Mulyani yang memilih tetap fokus membantu Presiden Jokowi di Pemerintahan. Sebab, tugas Sri di Kabinet Kerja memang sangat dibutuhkan.

"Seperti yang disampaikan kemarin, Senin, 20 Agustus 2018 saat di KPU, bahwa TKN KIK masih dapat mengalami perubahan, hingga sebelum H-1 kampanye dimulai," ujarnya.

Diketahui, Sri Mulyani masuk dalam Susunan Dewan Pengarah TKN pasangan Jokowi-Ma'ruf bersama anggota kabinet lain seperti Menko PMK Puan Maharani dan Seskab Pramono Anung.

Di dalam dewan pengarah juga tercantum nama Wapres Jusuf Kalla, dua politikus Senior Golkar Akbar Tanjung dan Agung Laksono dan mantan wapres Try Sutrisno serta tokoh lainnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8490 seconds (0.1#10.140)