PAN Belum Amini Usulan Djoko Santoso Jadi Ketua Timses Prabowo-Sandi

Rabu, 15 Agustus 2018 - 14:27 WIB
PAN Belum Amini Usulan...
PAN Belum Amini Usulan Djoko Santoso Jadi Ketua Timses Prabowo-Sandi
A A A
JAKARTA - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso diketahui telah diusulkan sebagai Ketua Tim Sukses (Timses) Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Usulan itu muncul dalam rapat internal sejumlah elite Partai Gerindra di Kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kemarin.

Menanggapi hal itu, Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai salah satu partai politik (Parpol) pengusung Pasangan Prabowo-Sandi belum bisa memutuskan apakah menyetujui Djoko Santoso sebagai Ketua Timses atau tidak. Menurut Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, hal itu perlu dibicarakan bersama sejumlah parpol pengusung atau pendukung Prabowo-Sandi.

"Tentu siapa saja yang terbaik kita nanti akan dirapatkan, kan tentu akan ada pertemuan koalisi untuk membahas itu. Kalau koalisi setuju ya tidak ada masalah," ujar Zulkifli Hasan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (15/8/2018).

Saat ditanya bagaimana saran dari PAN mengenai Timses Prabowo-Sandi itu, dia belum bisa membeberkannya. "Ya nanti. Makanya kan belum, strukturnya seperti apa kan mesti rapat dulu," jelas Ketua MPR ini.

Namun, dia menyarankan agar semua parpol pendukung dilibatkan. "Saya berharap sih dari partai-partai itu steering committee itu, dewan pengarah, ada pembina, pembina itu semacam dewan syuro, kemudian ada tim pemenangan," papar mantan Menteri Kehutanan era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4157 seconds (0.1#10.140)