Eks Menperin Saleh Husin Kumpul Bersama Alumni Lemhannas

Minggu, 12 Agustus 2018 - 17:14 WIB
Eks Menperin Saleh Husin Kumpul Bersama Alumni Lemhannas
Eks Menperin Saleh Husin Kumpul Bersama Alumni Lemhannas
A A A
JAKARTA - Tak terasa sudah 11 tahun kebersamaan di kelas Kursus Reguler Angkatan 39 Lembaga Ketahanan Nasional (KRA 39 Lemhannas) telah berlalu.
Kebersamaan itu dirasakan betul oleh Saleh Husin, mantan Menteri Perindustrian serta peserta lain KRA 39 Lemhanas.Kerinduan akan kebersamaan itu terobati ketika mereka berkumpul di kediaman Mayjen TNI (Purn) Erfi Triassunu, mantan Waka BIN di wilayah Cijantung, Jakarta Timur, Minggu (12/8/2018).Dia mengatakan, peserta KRA 39 Lemhanas dari berbagai latar belakang instansi, bersama-sama digembleng menimba ilmu tingkat kepemimpinan nasional selama sembilan bulan lamanya.
"Yang saya rasakan adalah kita dapat memperluas netwotking. Ya syukur Alhamdulillah kita masih bisa berkumpul minimal sekali setahun untuk dapat bertukar informasi dan berbagai hal dan sharing tentang keberlangsungan kehidupan berbangsa menuju Indonesia lebih baik dan maju," ujar Saleh yang kini menjadi Managing Director Sinar Mas.

Saleh berharap seluruh alumni KRA 39 Lemhanas terus mengabdikan diri masing-masing untuk kemajuan dan kejayaan Negara Indonesia tercinta.

"Bravo KRA 39 Lemhannas, Jayalah Indonesia".
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4801 seconds (0.1#10.140)