Sudirman Said: Prabowo-Sandi Jawaban Kebutuhan Indonesia

Sabtu, 11 Agustus 2018 - 18:05 WIB
Sudirman Said: Prabowo-Sandi Jawaban Kebutuhan Indonesia
Sudirman Said: Prabowo-Sandi Jawaban Kebutuhan Indonesia
A A A
JAKARTA - Pasangan bakal calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno diyakini mampu menjawab kebutuhan Indonesia ke depan. Tim Pemenangan Prabowo-Sandi, Sudirman Said justru mengklaim bahwa jagoannya itu adalah pasangan yang telah dinantikan masyarakat.

"Pasangan ini saya kira yang ditunggu-tunggu masyarakat. Dan Pak Prabowo-Sandi saya kira bagaimana menjawab kebutuhan dari Indonesia saat ini," ujar Sudirman Said di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018).

Dia melanjutkan bahwa ada tiga masalah utama yang dihadapi bangsa ini. Yakni, masalah penegakan hukum, keadilan sosial dan ekonomi.

"Kalau kemudian melihat kajian dan track record Pak Prabowo dan Pak Sandi, Pak Prabowo adalah seorang pejuang berlatar belakang militer," katanya.

Dia menambahkan, walaupun berada di keluarga yang sangat mapan, Prabowo lebih memilih menjadi prajurit militer. "Kemudian Bung Sandi ini orang muda yang terpaut 17 tahun dari Pak Prabowo, akademi track recordnya luar biasa," tuturnya.

Kemudian, lanjut dia, Sandiaga berkali-kali memperoleh cumlaude. Lalu, perjalanan bisnis Sandiaga dianggapnya tidak perlu diragukan lagi.

"Semua orang sudah tahu, bagaimana membesarkan unit bisnis dari awalnya tiga orang menjadi puluhan ribu orang," paparnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6582 seconds (0.1#10.140)