Sekjen PKB: Besok Pak Jokowi Daftar Bersama Wakilnya

Kamis, 09 Agustus 2018 - 12:13 WIB
Sekjen PKB: Besok Pak Jokowi Daftar Bersama Wakilnya
Sekjen PKB: Besok Pak Jokowi Daftar Bersama Wakilnya
A A A
JAKARTA - Sekjen Partai Politik (Parpol) koalisi pendukung Joko Widodo (Jokowi) kembali menggelar pertemuan tertutup untuk membahas rencana pendaftaran capres dan cawapres ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Besok akan mendaftar di KPU, insya Allah pak Jokowi datang bersama wakilnya," kata Sekjen DPP PKB, Abdul Kadir Karding di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Karding enggan membocorkan cawapres yang diputuskan Jokowi. Namun kemungkinan Jokowi dan pasangannya akan diumumkan pada malam nanti atau besok pagi. Karding mengatakan, pendafataran Jokowi dan pasangannya dilakukan sebelum shalat jumat sekira pukul 09.00 atau 10.00 WIB.

Karding juga menegaskan finalisasi cawapres sudah beres, namun tetap dirahasiakan. Kendati begitu, Karding enggan mengungkapkan inisial 'M' cawapres Jokowi yang tengah ramai diperbicangkan.

"(Inisial) masih M, mbok ya kepo, mbok jangan kepo," ujar Karding meminta kepada para awak media.

Senada dengan Karding, Sekjen DPP PPP Arsul Sani meyakinkan bahwa pendaftaran Jokowi dan cawapresnya akan dilakukan besok sebelum Shalat Jumat. Ia memastikan sampai saat ini cawapres masih berinisial 'M'. "Masih tetap inisialnnya M," kata Arsul di lokasi yang sama. Dalam hal ini, Arsul mengatakan, tempat deklarasi pencapresan terus dikoordinasikan.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7648 seconds (0.1#10.140)
pixels