Soal Isu Sandiaga Cawapres, Anies: Nanti Saya Baru Cerita

Kamis, 09 Agustus 2018 - 11:33 WIB
Soal Isu Sandiaga Cawapres, Anies: Nanti Saya Baru Cerita
Soal Isu Sandiaga Cawapres, Anies: Nanti Saya Baru Cerita
A A A
JAKARTA - Beredar kabar Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menggandeng Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menjadi calon wakil presiden (cawapres).

Informasi itu tidak ditampik oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani yang mengakui Sandiaga berpeluang menjadi pendamping Prabowo. (Baca juga: Gerindra Tegaskan AHY dan Sandi Uno Masih Masuk Bursa Cawapres )

Lalu bagaimanakan reaksi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengenai hal tersebut?

Anies mengaku tidak ingin berkomentar banyak mengenai kabar Sandi akan mengikuti kontestasi pilpres. "Jadi nanti ini biar diselesaikan semuanya. Nanti saya baru bercerita," kata Anies di Balai Kota Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Kendati demikian, Anies mengakui mengetahui persis mengenai kabar ini. "Sekarang sedang ada proses, saya tidak ingin ikut komentar sampai semuanya selesai baru saya bicara. Tapi kalau saya ditanya apakah tahu, saya tahu. saya tahu persis," lanjutnya.

Dia juga mengakui banyak tawaran kepadanya untuk maju pada Pilpres 2019."Tawaran banyak tapi saya katakan pada semuanya. Saya ceritakan ketika semuanya selesai," jelasnya.

Anies menegaskan saat ini dirinya bertugas untuk Jakarta. "Saya selalu mengatakan saya ini bertugas di Jakarta. Karena itu saya sekarang mengerjakan tugas di Jakarta," tutupnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9291 seconds (0.1#10.140)