Ferdinand Hutahaean: Demokrat-Gerindra Belum Ada Titik Temu

Rabu, 08 Agustus 2018 - 23:34 WIB
Ferdinand Hutahaean:...
Ferdinand Hutahaean: Demokrat-Gerindra Belum Ada Titik Temu
A A A
JAKARTA - Partai Demokrat dan Partai Gerindra hingga malam ini belum mencapai titik terkait nama cawapres pendamping Prabowo Subianto. Namun, Partai Demokrat memastikan malam ini merupakan final penentuan nama cawapres.

Kadiv Advokasi dan Hukum DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, kesepakatan Demokrat dengan Partai Gerindra masih belum menemukan titik temu hingga saat ini. "Bukan tidak ada kesepakatan, ini kita tidak ingin asal asalan. Keputusan politik ingin diambil dengan pertimbangan yang matang. Pertimbangan yang tidak mudah semua kita pertimbangkan semua aspek supaya yang terbaik nanti keputusannya,"kata Ferdinand saat ditemui di depan rumah Ketum Partai Demokrat SBY, Rabu (8/8/2018) malam.

Alasan tidak mau terburu-buru, lanjut Ferdinand, karena tidak mau memutuskan sesuatu yang ternyata itu tidak terbaik. "Jadi ini masih dalam pematangan, kita harapkan malam ini selesai sehingga besok acara deklarasinya lancar. Kita tunggu saja dulu. Kira harapkan malam ini finallah," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9445 seconds (0.1#10.140)