PDIP Klaim TGB Sudah Jadi Bagian Timses Jokowi

Selasa, 24 Juli 2018 - 17:36 WIB
PDIP Klaim TGB Sudah Jadi Bagian Timses Jokowi
PDIP Klaim TGB Sudah Jadi Bagian Timses Jokowi
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Demokrasi Indonesia Persatuan (PDIP), Hasto Kristiyanto menyebut Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) sudah menjadi bagian dalam tim sukses pengusung calon presiden (Capres) petahana Joko Widodo (Jokowi).

Hal ini didasari karena sebelumnya TGB telah mendeklarasikan dukungannya untuk Jokowi memimpin lagi untuk periode selanjutnya. "Ya tentu saja beliau kan sudah memberikan dukungan kepada Pak Jokowi, mereka yang telah satu napas kepemimpinan memberikan dukungan kepada Pak Jokowi tentu kita akan ajak sama-sama," ujar Hasto di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Selasa (24/7/2018).

Hasto menyebut dukungan TGB nantinya sangat berarti karena dalam membentuk tim sukses dibutuhkan tanggung jawab yang besar pula. "Karena ini serentak tentu saja semua partai bertanggung jawab menggerakkan seluruh anggota dewan, seluruh struktural seluruh eksekutif partai untuk memenangkan Pak Jokowi," jelas Hasto.

Nantinya, lanjut Hasto, tim sukses untuk kemenangan Jokowi dan pendampingnya nanti akan diisi dari segala elemen supaya dapat mendulang suara dari seluruh kalangan.

"Di situlah perpaduan seluruh elemen masyarakat, perpaduan juga parpol yang memberikan dukungan, perpaduan juga para relawan yang kita harap dapat mendulang suara lebih," tuturnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5728 seconds (0.1#10.140)