Jokowi Dipastikan Tak Hadir di Rakernas PDIP, Pilih ke Istana Yogya

Jum'at, 24 Mei 2024 - 09:11 WIB
loading...
Jokowi Dipastikan Tak Hadir di Rakernas PDIP, Pilih ke Istana Yogya
Presiden Jokowi dipastikan tidak hadir dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V PDIP yang dimulai hari ini, Jumat (24/5/2024). FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) dipastikan tidak hadir dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V PDIP yang dimulai hari ini. Plt Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden M Yusuf Permana menjelaskan bahwa Presiden Jokowi hari ini berkegiatan di Istana Yogyakarta.

"Kegiatan Internal di Istana Yogya," kata Yusuf dalam keterangannya, Jumat (24/5/2024).

Sebelumnya, Presiden Jokowi buka suara perihal dirinya tak diundang dalam Rakernas V Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Rakernas V PDIP akan digelar di Jakarta pada 24-26 Mei 2024.



"Ditanyakan ke yang mengundang, jangan saya," kata Jokowi seusai meninjau lokasi dan korban banjir bandang di Posko Pengungsian Batu Taba, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Selasa (21/5/2024).

Sebagai informasi, DPP PDIP akan menggelar Rakernas ke-V Partai yang digelar pada 24-26 Mei 2024 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta. Adapun Rakernas V PDIP ini mengambil tema 'Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang' dengan sub tema 'Kekuatan Kesatuan Rakyat, Jalan Kebenaran Yang Berjaya'.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0911 seconds (0.1#10.140)
pixels