AMPI Siap All Out Dukung Kadernya Maju di Pileg 2019

Senin, 23 Juli 2018 - 16:00 WIB
AMPI Siap All Out Dukung Kadernya Maju di Pileg 2019
AMPI Siap All Out Dukung Kadernya Maju di Pileg 2019
A A A
JAKARTA - Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) mengapresiasi majunya Ardima Rama Putra sebagai calon anggota legislatif (caleg) di Pemilu 2019 mendatang. Ardima diketahui merupakan kader muda yang telah banyak berkontribusi di duni olahraga.

Ardima, Caleg Golkar dari Dapil 1 DKI Jakarta (Jakarta Timur), merupakan Sekretaris Pengurus Provinsi Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) DKI Jakarta. Serta Bendahara Pengurus Perbasi (Persatuan Basket Seluruh Indonesia) Jakarta Timur.

"Selain itu Ardima juga tercatat sebagai Ketua DPP AMPI Bidang Olahraga. Dia kader militan AMPI," ujar Sekretaris AMPI Provinsi DKI Jakarta, Ryand Aprioga di Jakarta, Senin (23/7/2018).

Ryand menjelaskan, yang menarik dari sosok Ardima adalah perjuangan dan dedikasinya di bidang olahraga maupun AMPI. Kendati memiliki keterbatasan, Ardima merupakan sosok yang pantang menyerah.

Lelaki berusia 28 tahun itu merupakan seorang difabel. "Sehari-hari Ardima menggunakan Kursi roda karena kelumpuhan yang berakibat dari kecelakaan mobil 10 tahun lalu,” jelas dia.

"Tapi itu tidak membuatnya berputus asa. Kondisinya tidak membatasi kemampuan dan keaktifan Ardima di berbagai macam bidang yang digelutinya," lanjut Ryand.

Ryand meminta semangat Ardima ini bisa dicontoh oleh seluruh kader AMPI. Khusunya pengurus AMPI DKI Jakarta. "Semoga langkahnya dimudahkan, sehingga bisa duduk di Senayan," harap Ryand.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7487 seconds (0.1#10.140)