Kepastian Koalisi PAN dengan Gerindra Diputuskan Pekan Depan

loading...
Kepastian Koalisi PAN dengan Gerindra Diputuskan Pekan Depan
Kepastian Koalisi PAN dengan Gerindra Diputuskan Pekan Depan
A+ A-
JAKARTA - Kepastian ikut tidaknya Partai Amanat Nasional (PAN) dalam koalisi Partai Gerindra akan diputuskan pekan depan.

Saat ini partai berlambang matahari terbit itu sedang fokus persiapan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

"Minggu depan lah (keputusan-red). Ini kan kita lagi fokus caleg," ujar Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (18/7/2018).

Zulkifli kembali melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Selasa 17 Juli 2018 malam. Pertemuan itu berlangsung di Rumah Dinas Ketua MPR Zulkifli Hasan di Kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan.



Zulkifli Hasan mengatakan bahwa pertemuannya dengan Prabowo kemarin malam merupakan proses penjajakan. "Share informasi lah paling enggak. Kalau begini bagaimana, begitu bagaimana, karena kan proses itu enggak bisa diceritakan," ujarnya. (Baca juga: PAN Ibaratkan Pilpres 2019 Seperti Prancis vs Kroasia)

Dia mengakui apa yang dibahas hari ini bisa saja berubah pada besoknya. "Jadi saya rumuskan ulang satu kalimat masih proses penjajakan pilpres," kata mantan Menteri Kehutanan era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

Dia membantah partainya keberatan jika Prabowo maju sebagai calon presiden (Capres), sehingga belum menentukan sikapnya sampai saat ini. "Enggak ada, enggak ada berat atau ringan. Lagi pembicaraan," ungkapnya.
(dam)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top