Golkar Sambut Baik Dukungan TGB ke Jokowi

Sabtu, 07 Juli 2018 - 15:37 WIB
Golkar Sambut Baik Dukungan...
Golkar Sambut Baik Dukungan TGB ke Jokowi
A A A
JAKARTA - Dukungan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk maju di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 diyakini bakal memperkuat kemenangan petahana itu.

Hal itu dikatakan Ketua bidang Media dan Penggalangan Opini Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Ace Hasan Syadzily. Menurutnya, TGB dinilai memiliki pengaruh yang sangat kuat di NTB.

"Dukungan TGB akan semakin memperkuat kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019," kata Ace Hasan Syadzily di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (7/7/2018).

Selain itu kata Ace, TGB adalah gubernur muslim yang sudah menunjukkan kinerja yang sangat baik di NTB. Kemudian lanjut dia, TGB memiliki otoritas keulamaan.

"Dia dekat dengan umat Islam, jadi akan semakin memperkuat dukungan kemenangan Pak Jokowi di 2019 nanti. Tentu kita berharap dukungan Pak TGB Akan semakin memperkuat kekuatan Pak Jokowi di 2019," ucapnya.

Maka itu, Golkar menyambut baik dukungan TGB kepada Presiden Jokowi di Pilpres mendatang. "Itu menunjukkan Pak TGB melihat apa yang dilakukan Pak Jokowi diapresiasi dan diakui keberadaannya bahwa Pak Jokowi memiliki prestasi sebagai presiden," ujarnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)