Berbaur dengan Masyarakat, Elite Golkar Salat Ied di Masjid DPD DKI

Jum'at, 15 Juni 2018 - 08:12 WIB
Berbaur dengan Masyarakat, Elite Golkar Salat Ied di Masjid DPD DKI
Berbaur dengan Masyarakat, Elite Golkar Salat Ied di Masjid DPD DKI
A A A
JAKARTA - Sejumlah elite Partai Golkar bersama seratusan warga sekitar melaksanakan salat Idul Fitri di Halaman Masjid Kompleks Dewan Pimpinan Daerah (DPD) DKI Jakarta partai itu, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (15/6/2018).

Adapun sejumlah elite Partai Golkar yang hadir di antaranya Ketua Umum Airlangga Hartarto, Sekretaris Jenderal Lodewijk Frederick Paulus, Roem Kono, Mahyudin, Agung Laksono, Akbar Tanjung, Aziz Syamsuddin, Aburizal Bakrie (Ical) dan Agus Gumiwang Kartasasmita.

"Kami memang mengajukan usulan kepada DPP acara salat Ied tahun ini diselenggarakan di DKI sekaligus berbaur dengan masyarakat yang ada di sekitar sini," ujar Ketua DPD DKI Jakarta Partai Golkar Agus Gumiwang.

Dia berpendapat, hal tersebut merupakan sesuatu yang baru, disamping Golkar DKI Jakarta mempunyai fasilitas yang baik termasuk halaman yang luas. "Kita mau menunjukkan kepada publik bahwa Golkar, khususnya Golkar DKI dikelola sebagai partai yang modern dengan fasilitas dan infrastruktur partai yang dimiliki," tuturnya.

Sedangkan bertindak sebagai khatib adalah Wakil Ketua Komisi VIII DPR dari Fraksi Partai Golkar Ace Hasan Syadzily. Sementara bertindak sebagai Imam H Syaiful Amri. Khutbah kali ini mengangkat tema "Kembali pada Jati Diri Manusia".
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9010 seconds (0.1#10.140)