Jokowi-JK Hadiri Buka Puasa Bersama Ketua DPR

Senin, 28 Mei 2018 - 18:06 WIB
Jokowi-JK Hadiri Buka Puasa Bersama Ketua DPR
Jokowi-JK Hadiri Buka Puasa Bersama Ketua DPR
A A A
JAKARTA - Ketua DPR Bambang Soesatyo menggelar buka puasa bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Rumah Dinasnya, Kompleks Widya Chandra, Jakarta, Senin (28/5/2018).

Tiba pukul 17.29 WIB di lokasi, Presiden Jokowi langsung disambut Bambang Soesatyo, serta dua Wakil Ketua DPR, Taufik Kurniawan dan Agus Hermanto.

Hadir pula Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta sejumlah menteri hadir. Adapun Bambang Soesatyo satu meja dengan Presiden Jokowi, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua Mahkamah Agung Hatta Ali, dan Ketua Komisi Yudisial Aidul Fitriciada Azhari.

Dalam sambutannya, Bambang Soesatyo menyapa beberapa tokoh bakal calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang hadir dalam acara di rumah dinasnya itu. "Selamat datang para capres dan cawapres. Saya lihat ada Airlangga Hartarto, Romy (Romahurmuziy-red) dan Pak Zul (Zulkifli Hasan-red)," kata Bambang.

Bambang menyampaikan bahwa beberapa hari lalu rapat paripurna DPR telah mengesahkan Undang-undang baru tentang Pemberantasan Tindak Pidana Terorisme. Kemudian, dia mengatakan bahwa pembahasan Revisi Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) masih berjalan.

Dia melanjutkan, revisi KUHP akan selesai pada 17 Agustus 2018 nanti. "Ditargetkan pada HUT kemerdekaan," tutur Politikus Partai Golkar ini.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6611 seconds (0.1#10.140)