Rusuh dan Penyanderaan Berakhir, Polri Olah TKP di Mako Brimob

Kamis, 10 Mei 2018 - 15:25 WIB
Rusuh dan Penyanderaan Berakhir, Polri Olah TKP di Mako Brimob
Rusuh dan Penyanderaan Berakhir, Polri Olah TKP di Mako Brimob
A A A
DEPOK - Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol M Iqbal, menyampaikan saat ini penyidik sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yaitu beberapa blok di Rumah Tahanan (Rutan) Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Iqbal menjelaskan, olah TKP dilakukan untuk menemukan alat bukti karena di tempat itulah terjadi perbuatan melawan hukum. Kata dia, ditemukan juga beberapa senjata api dan pecahan kaca yang diduga digunakan napi.

"Ada beberapa bahkan dalam jumlah banyak, barang-barang serta senjata api dan beberapa belahan kaca yang diduga digunakan napi merupakan alat kekerasan untuk melukai rekan-rekan kami yang gugur," kata M Iqbal, Kamis (10/5/2018).

Iqbal menambahkan setelah berkordinasi dengan penyidik, olah TKP akan dilakukan hingga malam nanti. "Olah TKP akan sampai malam agar steril, tidak ada sisa-sisa yang mengakibatkan hal hal yang tidak diinginkan," ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan Iqbal, walaupun jalan menuju Mako Brimob sudah bisa dilewati tapi masih ada pengamanan. "Mako Brimob sudah dikendorkan, tapi tetap diperketat," tambahnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9691 seconds (0.1#10.140)