Jenazah Korban Bentrok Mako Brimob Dibawa Pulang Keluarga

Rabu, 09 Mei 2018 - 20:44 WIB
Jenazah Korban Bentrok Mako Brimob Dibawa Pulang Keluarga
Jenazah Korban Bentrok Mako Brimob Dibawa Pulang Keluarga
A A A
JAKARTA - Jenazah personel kepolisian yang gugur dalam bentrok di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Selasa 8 Mei 2018 mulai dibawa pulang pihak keluarga. Bripka Denny Setiadi dibawa ke rumah duka di kawasan Lubang Buaya, Cipayung Jakarta Timur.

Dalam pantauan SINDOnews, jenazah Bripka Denny dibawa menggunakan mobil jenazah dari RS Polri dengan pengawalan sejumlah personel polisi dari Provost. Tampak juga pihak keluarga ikut masuk ke dalam mobil jenazah.

“Ayo Pak ini atas nama Denny Setiadi,” ujar salah satu anggota polisi, Rabu (9/5/2018).

Tidak lama berselang muncul mobil jenazah kedua dan ketiga di waktu yang berdekatan. Hanya saja belum diketahui jenazah siapa yang dibawa menggunakan monil kedua dan ketiga.

Sepuluh menit berselang, salah satu jenazah juga dimasukkan ke ambulans diikuti oleh keluarga. Mobil jenazah itu diketahui menuju ke kebumen seperti yang di sampaikan pengemudi ambulans.

"Pak Kebumen pak?" tanya wartawan. "Iya Kebumen," jawab pengemudi ambulans.

Selain Bripka Denny, total ada lima jenazah lainnya yang keluar dari ruang jenazah RS Polri dan dibawa dengan ambulans. Keluarga korban tampak dikawal ketat polisi. bahkan, awak media pun tidak diperkenankan mendekati keluarga korban.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3614 seconds (0.1#10.140)