Setnov Klaim Sidang Vonisnya Dihadiri Banyak Politisi Golkar

Selasa, 24 April 2018 - 17:22 WIB
Setnov Klaim Sidang Vonisnya Dihadiri Banyak Politisi Golkar
Setnov Klaim Sidang Vonisnya Dihadiri Banyak Politisi Golkar
A A A
JAKARTA - Sidang vonis terhadap terdakwa kasus dugaan korupsi pengadaan KTP elektronik e-KTP, Setya Novanto hari ini diketahui sepi dari kehadiran sesama politisi Golkar. Partai yang pernah dipimpin mantan Ketua DPR ini.

Dikonfirmasi hal ini, pria yang akrab disapa Setnov justru mengatakan sebaliknya. Menurut dia, sidang vonisnya banyak dihadiri rekan sesama Partai Golkar.

"Banyak tuh yang hadir di belakang, tapi enggak pake seragam (Golkar) memang," ujar Setnov usai sidang di Gedung Tipikor, Jakarta, Selasa (24/4/2018).

Setnov mengaku kaget dengan vonis 15 tahun penjara yang diterimanya. Ia pun masih pikir-pikir untuk banding. Rencana banding akan disampaikan dirinya bersama tim kuasa hukum setelah berkonsultasi dengan seluruh anggota keluarganya.

Dia menambahkan, sejauh ini dirinya sangat kooperatif selama persidangan. Sehingga ia berharap, sikap tersebut menjadi pertimbangan saat diputuskan mengajukan banding.

"Dengan penyidik, JPU saya hormat. Tentu ini jadi pertimbangan buat pimpinan," ucap mantan Ketua Umum Partai Golkar ini.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5964 seconds (0.1#10.140)