AMPG Ajak Masyarakat Empati dan Peduli Persoalan Perempuan

Senin, 23 April 2018 - 18:01 WIB
AMPG Ajak Masyarakat...
AMPG Ajak Masyarakat Empati dan Peduli Persoalan Perempuan
A A A
JAKARTA - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) mengajak masyarakat untuk lebih empati terhadap berbagai persoalan menyangkut perempuan, termasuk kasus kekerasan seksual.

Keprihatinan itu dibuktikan Pimpinan Pusat (PP) AMPG Bidang Pembinaan Anak, Penggalangan Remaja, dan Perempuan yang bekerja sama dengan Komisi Nasional (Komnas) Perempuan melakukan kegiatan jalan sehat dalam rangka Hari Kartini, Minggu 22 April 2018.

Kegiatan itu diisi dengan pembagian flyer tentang Panduan Sistem Penerimaan Pengaduan Komnas Perempuan. Tak hanya itu, acara juga diisi dengan membagikan minuman segar disertai ucapan selamat Hari Kartini.

Hadir dalam acara yang di depan FX Senayan itu Ketua Umum PP AMPG Ilham Permana dan pimpinan pusat lainnya.

Wakil Ketua Umum PP AMPG Abraham Sridjaja yang diwakili oleh Wakil Sekretaris Jenderal Siti Aisyah mengungkapkan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap perempuan.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Bidang Perempuan, Angel da Silva."Sebagai perempuan milenial harus memiliki empati terhadap persoalan-persoalan perempuan, terlebih Kekerasan seksual terhadap perempuan," tuturnya.

Dia mengatakan, acara ini merupakan salah satu kegiatan bidangnya. "Masih banyak lagi kegiatan bidang kami yg akan kami lakukan, seperti Walk For Autism di Surabaya dengan target 10.000 orang dan juga pembagian Beasiswa 35 ribu yang bekerja sama dengan Bahaso.com," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1538 seconds (0.1#10.140)