HT Ingin Kartini Perindo Cetak Wanita-wanita Tangguh

Minggu, 22 April 2018 - 18:34 WIB
HT Ingin Kartini Perindo...
HT Ingin Kartini Perindo Cetak Wanita-wanita Tangguh
A A A
JAKARTA - Kartini Perindo merayakan ulang tahunnya yang ke-2 di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2018).

Hadir dalam perayaan organisasi sayap Perempuan Partai Perindo itu, Ketua Umum Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo serta sejumlah pengurus partai serta pimpinan organisasi sayap partai tersebut.

Hary Tanoesoedibjo atau HT berpesan kepada Kartini Perindo untuk menjadi kaderisasi kaum perempuan untuk mengisi kursi legislatif dan eksekutif di Indonesia."Kartini Perindo diharapkan membangun sayapnya dan juga membangun Partai Perindo," kata HT dalam sambutannya.

HT menganggap, keberadaan Kartini Perindo merupakan bagian dari perjuangan partai. Karenanya, dia berharap Kartini Perindo bisa menciptakan wanita-wanita tangguh untuk mengisi perubahan bangsa dan turut serta dalam upaya menyejahterahkan rakyat.

"Artinya kita harus membangun terus. Semua sayap, targetnya harus kabupaten dan kota tidak hanya provinsi dan nasional. Mereka maju, kemudian kesenjangan sosial bisa dipersempit," tutur HT.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0891 seconds (0.1#10.140)