PAN Geram Amien Rais Dicap Politikus Comberan

Senin, 16 April 2018 - 16:51 WIB
PAN Geram Amien Rais Dicap Politikus Comberan
PAN Geram Amien Rais Dicap Politikus Comberan
A A A
JAKARTA - Pernyataan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura Inas Nasrullah Zubir yang menyebut Amien Rais sebagai politikus comberan membuat geram Partai Amanat Nasional (PAN).

Partai berlambang matahari terbit itu tidak terima Ketua Dewan Kehormatannya dicap sebagai politikus comberan.

"Pak Inas enggak ngerti masalah. Pak Inas itu enggak ngerti masalah," kata Ketua DPP PAN Ali Taher Parasong di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (16/4/2018). (Baca juga: Dradjat Jelaskan Maksud Amien Rais Soal Partai Setan dan Partai Allah )

Adapun pernyataan Inas Nasrullah itu menanggapi pernyataan Amien Rais terkait partai setan dan partai Allah.

Dia mengatakan, Amien menyampaikan terkait partai setan dalam kapasitas akademisi.

"Seorang tokoh reformasi, seorang mubaligh, dalam perspektif membandingkan jangan sampai ada perilaku seperti itu," kata Ketua Komisi VIII DPR ini.

Karena sebagai tokoh reformasi, Ali menilai Amien tidak sembarangan dalam menyampaikan pernyataan. Maka itu, Ali menilai Inas berlebihan menanggapi pernyataan Amien Rais.

"Saya kira itu berlebihan juga. Yang comberan itu siapa? Pak Amien tokoh reformasi loh. Belum ada yang lain-lain, siapa berani zaman Orde Baru melawan kekuasaan otoritarianisme? Pak Amien. Semua diam kok," kata Ali.

Ali Taher lantas melontarkan kritikan pedas kepada Inas Nasrullah Zubir. "Sekarang yang ngomong comberan itulah yang enggak ngerti," katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8024 seconds (0.1#10.140)