Gus Irsyad: NU Zaman Now Harus Berkontribusi bagi Banyak Orang

Rabu, 04 April 2018 - 18:29 WIB
Gus Irsyad: NU Zaman Now Harus Berkontribusi bagi Banyak Orang
Gus Irsyad: NU Zaman Now Harus Berkontribusi bagi Banyak Orang
A A A
PASURUAN - Calon Bupati (Cabup) Pasuruan M Irsyad Yusuf meminta warga Nahdlatul Ulama (NU) untuk berkontribusi bagi banyak orang. Dukungan warga NU selama ini telah mengantarkan Kabupaten Pasuruan meraih prestasi di tingkat regional maupun nasional.

"NU zaman now harus memberi kontribusi bagi orang banyak. Saya sangat berterima kasih kepada PCNU (Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama) atas kontribusinya selama ini terhadap Pemkab Pasuruan, sehingga mendapatkan berbagai apresiasi dan penghargaan, baik dari pemerintah propinsi maupun pusat," ujar M Irsyad Yusuf dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke-95 di Pasuruan, Rabu (4/4/2018).

Pria yang disapa Gus Irsyad ini mengatakan bahwa atas dukungan dari PCNU, Pemkab Pasuruan bisa berkembang seperti ini. Program-program seperti Satriya Emas mendapat apresiasi dan mampu meningkatkan ekonomi masyarakat.

”Saya bersama calon Wakil Bupati KH Mujib Imron (pasangan Adjib), akan terus berupaya maksimal meningkatkan layanan kepada masyarakat, dan menjadikan kabupaten Pasuruan yang berdaya saing,” tandasnya.

Sehari sebelumnya, pada tasyakuran Harlah NU di Aula KH Ahmad Jufri, Graha NU, Kabupaten Pasuruan, Gus Irsyad mendapat banyak dukungan. ”Khususnya Pasuruan. Kami berharap, di harlah NU ini, NU bisa bersumbangsih dan berkontribusi banyak dalam membangun Pasuruan lebih maju , maslahat di kemudian hari," ungkap Rois Syuriah PCNU Kabupaten Pasuruan, KH Muzakky Birrul Alim.

Dia mengatakan, pada peringatan NU tahun 2018 ini, Pasuruan sedang melaksanakan pesta demokrasi. Tahun ini, ada pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup) dan Pemilihan Gubernur (Pilgub) yang dilaksanakan secara bersamaan.

”Sebagai masyarakat dan sebagai Nahdliyin, marilah menjaga pesta demokrasi agar tetap aman, nyaman dan kondusif," terang dia.

Ia mengajak warga NU untuk memanfatkan maksimal kesempatan pesta demokrasi ini. Ia menyarankan memilih pemimpin yang merupakan kader NU. Cabup dan cawabup Pilkada Pasuruan ini kader NU tulen. Ia menyebut Gus Irsyad dan Gus Mujib adalah kader NU terbaik yang dimiliki Pasuruan.

"Beliau sudah berpengalaman dalam dunia politik. Beliau juga sudah terbukti mampu memberikan kontribusi ke Kabupaten Pasuruan. Mampu membangun dan menata Pasuruan lebih maju, mensejahterakan masyarakat dan masih banyak lagi," jelasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6590 seconds (0.1#10.140)