Sebut Kata-kata Kotor, PDIP: Arteria Dahlan Masih Muda

Kamis, 29 Maret 2018 - 20:33 WIB
Sebut Kata-kata Kotor,...
Sebut Kata-kata Kotor, PDIP: Arteria Dahlan Masih Muda
A A A
JAKARTA - Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) belum mengambil sikap atas anggotanya, Arteria Dahlan yang baru-baru ini menjadi sorotan banyak pihak karena menyebut Kementerian Agama (Kemenag) dengan kata-kata kotor.

Adapun umpatan Arteria Dahlan itu disampaikan saat membahas kasus penipuan ibadah umrah dalam rapat kerja antara Komisi III dengan Jaksa Agung Muhammad Prasetyo di Gedung DPR, Jakarta, kemarin.

Sekretaris Fraksi PDIP DPR Bambang Wuryanto mengatakan, fraksinya belum berencana menggelar rapat untuk membahas umpatan Arteria Dahlan itu. Namun secara pribadi, Bambang menyayangkan umpatan yang dilontarkan Arteria Dahlan itu.

"Tetapi yang saya tahu bahwa Arteria masih muda, masih bisa dibina. Saya yakini itu. Karena salah satu fungsi fraksi adalah membina anggotanya, agar menjadi angota yang smart, punya integritas, disayang oleh rakyat," kata Bambang di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (29/3/2018).

Karena belum menggelar rapat fraksi, dia tidak bisa menilai sanksi yang cocok bagi Arteria Dahlan. Dia meminta awak media untuk menunggu keputusan Fraksi PDIP nantinya.

"Begini loh, kalau itu banyak mudaratnya, bisa kita kasih sanksi, tetapi kalau itu mudaratnya sedikit ya enggak perlu sanksi," ucapnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)