Politikus DPR RI Fraksi PDIP, Jimmy Demianus Ijie Meninggal

Minggu, 25 Juli 2021 - 09:10 WIB
loading...
Politikus DPR RI Fraksi PDIP, Jimmy Demianus Ijie Meninggal
Anggota Komisi V DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Jimmy Demianus Ijie meninggal dunia, merupakan anggota dewan dari daerah pemilihan (dapil) Papua Barat. Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Anggota Komisi V DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Jimmy Demianus Ijie meninggal dunia. Anggota dewan dari daerah pemilihan (dapil) Papua Barat itu tutup usia di sebuah rumah sakit di Makassar, Sulawesi Selatan.

Informasi wafatnya Jimmy dibenarkan oleh politikus senior PDI Perjuangan, Andreas Hugo Pareira. "Iya betul, beliau meninggal dunia Jumat, 23 Juli yang lalu. Info yang kami dengar dari Andi Wittiri Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel beliau meninggal di RS di Makassar," kata Andreas saat dikonfirmasi MNC, Minggu (25/7/2021).

Jimmy adalah anggota DPR RI dua periode sejak 2014 hingga kini. Sebelumnya ia duduk sebagai anggota DPRD Papua Barat. Ia juga aktivis Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI).

Jimmy menyelesaikan studi S1 di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar lalu menamatkan S1 di Fakultas Hukum Universitas Jakarta.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)