Rapimnas Perindo Sepakat Bentuk Tim Pemenangan TOP 9

Kamis, 22 Maret 2018 - 13:38 WIB
Rapimnas Perindo Sepakat...
Rapimnas Perindo Sepakat Bentuk Tim Pemenangan TOP 9
A A A
JAKARTA - Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) telah menyepakati sejumlah hal. Salah satunya membentuk badan pemenangan pemilu yang bernama TOP 9 Perindo.

"TOP 9 adalah Tim Operasi Pemenangan (Pemilu)," kata Ketua Panitia Rapimnas, Syafril Nasution di lokasi Rapimnas, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Kamis (22/3/2018).

Sementara angka 9 mengacu pada sembilan target yang harus dilakukan tim TOP 9 untuk menyukseskan Perindo pada Pemilu 2019. Syafril menegaskan, TOP 9 Perindo akan dikukuhkan sebelum penutupan Rapimnas sore nanti. "Iya (TOP 9 nanti dikukuhkan sebelum penutupan Rapimnas)," kata Ketua DPP Perindo bidang Organisasi itu. (Baca juga: Lewat Rapimnas, Perindo Tegaskan Dukung Jokowi di Pilpres 2019 )

Rapimnas Perindo akan berakhir hari ini. Sejumlah kegiatan pun telah dilakukan jelang penutupan Rapimnas, di antaranya pengarahan dari Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Sekjen Perindo Ahmad Rofiq. (Baca juga: Apresiasi Dukungan Perindo, Jokowi Sebut Angka 9 Sempurna )
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7999 seconds (0.1#10.140)