Lewat Rapimnas, Perindo Tegaskan Dukung Jokowi di Pilpres 2019

Rabu, 21 Maret 2018 - 20:38 WIB
Lewat Rapimnas, Perindo Tegaskan Dukung Jokowi di Pilpres 2019
Lewat Rapimnas, Perindo Tegaskan Dukung Jokowi di Pilpres 2019
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo mengatakan, Rapimnas II Perindo selain untuk konsolidasi internal partai juga meneguhkan kembali dukungan partai bernomor urut 9 kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi calon presiden (Capres) 2019.

"Agenda kedua, adalah dalam rangka oneguhan kembali perindo untuk mencalonkan Bapak Ir H Joko Widodo sebagai capres dalam pesta demokrasi 2019," ujar HT dalam sambutannya, di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (21/3/2018).

Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa HT ini menyampaikan bahwa kehadiran Perindo ikut pemilu bukan sebatas meramaikan kontestasi politik nasional. Jauh dari itu, Perindo hadir untuk memajukan bangsa.

Maka itu, pihaknya telah bergerak untuk membangun jejaring sosial dari tingkat desa sampai kabupaten/kota. Ia berharap, Perindo ikut mewarnai pembangunan nasional.

Menurut HT, secara konstitusi jelas dan tegas bahwa NKRI dibentuk tidak hanya untuk wujudkan kemerdekaan, namun adil bersatu wujudkan Pancasila. Dia menambahkan, masih banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan dengan cara bergandeng tangan, membangun bangsa dan membantu pemerintah untuk jadikan Indoensia lebih sejahtera lagi.

"Pada acara rapimnas kami ingin teguhkan kembali calonkan bapak Ir Joko widodo sebagai capres pada pemilu yang akan datang supaya apa yang telah dilakukan beliau yang selama ini berjalan ke arah baik tetap dilanjutkan baik secara ekonomi politik sosial dan budaya," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7687 seconds (0.1#10.140)