Candaan Presiden PKS dan Prabowo Soal Nomor Urut Parpol

Kamis, 22 Februari 2018 - 13:47 WIB
Candaan Presiden PKS dan Prabowo Soal Nomor Urut Parpol
Candaan Presiden PKS dan Prabowo Soal Nomor Urut Parpol
A A A
JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman mengungkapkan candaanya dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Kedua pemimpin partai itu bercanda seusai menerima hasil undian nomor urut partai politik peserta Pemilu 2018, Minggu 18 Februari 2018 malam.

Berdasarkan hasil undian, PKS meraih nomor urut 8, sedangkan Gerindra nomor 2.

"Setelah penentuan nomor urut usai saya dan Pak Prabowo berseloroh: mestinya nomor kita tukaran, PKS nomor 2, Gerindra nomor 8, karena PKS target 2 digit, sementara 08 itu kode panggilan akrab pak Prabowo ... kita bisa ke notaris ... kami sama-sama ketawa ... emang boleh? #PKS8Menang," tulis Sohibul dengan emoji tertawa melalui akun Twitternya, @msi_sohilbuliman, Kamis (22/2/2108).

Seperti diketahui, sejak Pilpres 2014, PKS dan Gerindra terus menjalin koalisi politik. Termasuk berkoalisi saat Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta dengan mengusung Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Koalisi juga dilakukan di sejumlah daerah yang akan menggelar pemilihan kepala daerah (pilkada) pada tahun ini. Tidak menutup kemungkinan, PKS dan Gerindra akan berkoalisi pada Pilpres 2019.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9540 seconds (0.1#10.140)
pixels