Komunitas Bikers Beri Dukungan ke Cak Imin

Kamis, 15 Februari 2018 - 16:21 WIB
Komunitas Bikers Beri Dukungan ke Cak Imin
Komunitas Bikers Beri Dukungan ke Cak Imin
A A A
JAKARTA - Dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menjadi calon wakil presiden (cawapres) pada Pemilu 2019 terus bermunculan.

Dukungan tidak hanya dari kalangan santri tapi juga muncul dari kalangan muda, seperti yang ditunjukan komunitas pecinta sepeda motor di Sungai Bahar, Muarojambi, Jambi.

Setidaknya empat komunitas pecinta motor di Kecamatan Sungaibahar, Kabupaten Muarojambi yang tergabung dalam satu Aliansi Bikers se-Sungaibahar, mendeklarasikan dukungan kepada Cak Imin.

Dalam pertemuan yang digelar di Desa Margamulya Kecamatan Sungai agar awal pekan lalu, empat komunitas tersebut mendapatkan bantuan berupa sepeda motor.

Bantuan tersebut akan digunakan sebagai sarana melakukan bakti sosial di Sungaibahar. Hadir dalam kegiatan ini tokoh Jambi, Handayani.

"Saya ucapkan banyak terima kasih atas bantuan armada yang telah diberikan kepada komunitas kami, dan ini sangat membantu kami dalam melaksanakan kegiatan sosial di Sungaibahar,” tutur Ketua Komunitas Bikers, Wahab, dalam keterangan persnya, Kamis (15/2/2018).

Kegiatan ditutup dengan kunjungan ke sejumlah yayasan yatim piatu di Margamulya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5530 seconds (0.1#10.140)