Saat Pangkostrad Edy Rahmayadi Kenakan Atribut PKS

Kamis, 04 Januari 2018 - 14:24 WIB
Saat Pangkostrad Edy Rahmayadi Kenakan Atribut PKS
Saat Pangkostrad Edy Rahmayadi Kenakan Atribut PKS
A A A
JAKARTA - Ada yang istimewa di acara Konsolidasi Pasangan Calon Kepala Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Indonesia yang digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2018). Di acara itu, Panglima Kostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi untuk pertama kalinya mengenakan atribut partai.

Seperti pantauan Sindonews di lokasi, Edy yang merupakan calon Gubernur Sumatera Utara dari PKS tampak mengenakan jas perpaduan putih, hitam dan kining. Di dasarnya tersemat lambang PKS. Bila biasanya Edy berbaret hijau dengan pin cakra Kostrad, hari ini tersemat peci hitam di kepala.

(Baca juga: PKS Kumpulkan Seluruh Calon Kepala Daerah )

Untuk meramaikan bursa calon kepala daerah Sumatera Utara, Edy telah mengantongi dukungan dari PKS, Gerindra dan Partai Amanat Nasional (PAN). "Saya berusaha beriman, itu modal saya (jadi cagub). Saya berusaha bertaqwa," ucap Edy di sela-sela acara.

Dalam acara ini, PKS mengumumkan 8 pasang calon gubernur dan wakil gubernur, 45 pasang calon wali kota dan wakil wali kota, dan 16 pasang calon bupati dan wakil bupati.

(Baca juga: Menangi Pilgub Jakarta, PKS Yakin Jadi Jawara di 116 Pilkada )

Acara diawali dengan arahan dari Presiden PKS Sohibul Iman, pemberian SK, pembacaan ikrar pemenangan dan pakta integritas, serta diakhiri dengan arahan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6077 seconds (0.1#10.140)