Jokowi Pimpin Ratas Persiapan Natal dan Tahun Baru

Senin, 18 Desember 2017 - 18:41 WIB
Jokowi Pimpin Ratas Persiapan Natal dan Tahun Baru
Jokowi Pimpin Ratas Persiapan Natal dan Tahun Baru
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin rapat terbatas (ratas) persiapan Natal dan Tahun Baru. Dalam kesempatan itu Jokowi menekankan ketersediaan bahan pokok dan stabilitas bahan pangan.

Menurut Jokowi, meski ketersediaan bahan pokok dan stabilitas bahan pangan rutin dikerjakan jelang Natal dan Tahun baru, namun hal tersebut harus tetap dilakukan mengingat cuaca ekstrim yang terjadi belakangan ini.

"Terjadi bencana di beberapa daerah sehingga ketersediaan dan stabilitas harga pengan perlu mendapatkan perhatian serius," tutur Jokowi di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (18/12/2017).

Selain itu, mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga mengingatkan soal kelancaran distribusi logistik baik berupa pangan, BBM dan Elpiji. Menurutnya, tahun ini juga akan ada libur panjang sehingga masalah transportasi juga untuk diperhatikan.

"Di akhir tahun juga moment liburan sekolah. Sehingga kebutuhan akan layanan transportasi semakin meningkat. Utamakan keselamatan warga dalam menggunakan sarana transportasi baik di darat, laut, maupun udara," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6075 seconds (0.1#10.140)