Sambut Nataru, InJourney Hadirkan Event Menarik di Sejumlah Objek Wisata

Jum'at, 15 Desember 2023 - 02:44 WIB
loading...
Sambut Nataru, InJourney Hadirkan Event Menarik di Sejumlah Objek Wisata
Menyambut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, InJourney akan menghadirkan beragam event seru di sejumlah destinasi wisata. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Menyambut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney akan menghadirkan beragam acara seru. Beragam event diselenggarakan secara serempak di berbagai destinasi wisata di bawah InJourney Group untuk memeriahkan libur panjang Natal dan Tahun Baru pada tahun ini.

Berbeda dengan penyelenggaraan event pada tahun sebelumnya yang terpusat di satu destinasi wisata. Penyelenggaraan event di berbagai destinasi diharapkan bisa memberikan dampak ekonomi dan juga multiplier effect yang luas.

“Hadirnya event di sejumlah destinasi pariwisata ini diharapkan bisa menjadi pengungkit kebangkitan ekosistem pariwisata. Karena itu, InJourney menghadirkan event di seluruh anggota holding sehingga ke depan bisa tercipta satu ekosistem pariwisata yang besar yang hasilnya bisa meningkatkan kontribusi sektor pariwisata terhadap penguatan perekonomian Indonesia,” kata Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney Maya Watono.



Pada Nataru tahun ini, anggota InJourney Group telah mempersiapkan sejumlah event dan beragam promo untuk menarik lebih banyak wisatawan. Hotel Indonesia Group (HIG) yang merupakan anak usaha dari PT Hotel Indonesia Natour (HIN) meluncurkan sejumlah penawaran khusus seperti diskon room rate hingga 20%, dengan syarat dan ketentuan tertentu.

Hotel-hotel yang dioperasikan oleh HIG juga menyelenggarakan berbagai paket untuk perayaan Natal, serta beragam kemeriahan akhir tahun seperti makan siang dan malam, live music, DJ, tari-tarian dan hiburan lainnya.

“Berbagai tema perayaan yang meriah dalam menyambut Tahun Baru 2024 dapat ditemukan di hotel-hotel HIG di seluruh Indonesia. Kami berharap masyarakat bisa menikmati keseruan di hotel-hotel HIG,” kata Direktur Keuangan, SDM, Manajemen Risiko PT Hotel Indonesia Group Waluyo Nugroho.



Promosi dan program-program menarik Nataru juga diberikan di Sarinah. Mulai dari program diskon hingga lucky draw. Sejumlah acara diselenggarakan di Sarinah selama periode Nataru seperti Christmas Performance oleh Sydney Mohede, Nowella, dan Regina Ivanova pada 21 Desember 2023. Juga ada Malam Muda Mudi Sarinah yang diselenggarakan pada 31 Desember 2023 yang menghadirkan konser musik dengan penampilan Sandy Sandoro dan juga Drone Show.

“Untuk mengantisipasi kenaikan pengunjung selama Nataru, Sarinah menyediakan alternatif lahan parkir dan juga taxi service. Sarinah akan beroperasi hingga pukul 01.00 dini hari saat malam tahun baru. Ada pula penambahan equipment mulai dari genset, sistem proteksi kebakaran dan tambahan APAR (Alat Pemadam Api Ringan) di beberapa titik keramaian. Dengan demikian, faktor kenyamanan dan keamanan tetap menjadi prioritas di Sarinah. Kami juga menargetkan ada 300.000 ribu pengunjung selama 24 Desember 2023 – 1 Januari 2024,” kata Direktur Utama PT Sarinah Fetty Kwartati.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)