Panglima TNI: Gatot Berhasil Jadikan TNI Lebih Maju dan Dipercaya Publik

Sabtu, 09 Desember 2017 - 15:24 WIB
Panglima TNI: Gatot Berhasil Jadikan TNI Lebih Maju dan Dipercaya Publik
Panglima TNI: Gatot Berhasil Jadikan TNI Lebih Maju dan Dipercaya Publik
A A A
JAKARTA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyampaikan penghargaannya kepada Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yang telah berhasil membawa institusi TNI menjadi lebih maju dan dipercaya rakyat.

"Selaku penerus kepemimpinan saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Jenderal TNI Gatot Nurmantyo atas segala pemikiran dan usaha untuk menjadikan TNI lebih maju, handal, profesional, solid dan dicintai oleh rakyat," ujarnya usai serah terima jabatan (Sertijab) di Lapangan Apel B III Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12/2017).

Selama kepemimpinannya, kata Hadi, Jenderal Gatot Nurmantyo telah berhasil menjadikan TNI salah satu institusi yang paling dipercaya publik. "Disetiap kesempatan beliau selalu mengumandangkan Bersama Rakyat TNI Kuat. Hal ini telah membumi dan telah melekat dihati sanubari rakyat, prajurit TNI," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara (Kadispenau) Marsekal Pertama Jemi Trisonjaya mengatakan, jabatan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) masih dijabat Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

"Masih beliau (Pa Hadi). Penggantinya yang jelas dari Angkatan Udara (AU). Saya belum tahu siapa yang dicalonkan. Nanti nunggu kebijakan dari pimpinan dan istana presiden," ucapnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7091 seconds (0.1#10.140)