Olah TKP Kecelakaan Setya Novanto, Polisi Lingkari Pecahan Bemper

Kamis, 16 November 2017 - 22:39 WIB
Olah TKP Kecelakaan Setya Novanto, Polisi Lingkari Pecahan Bemper
Olah TKP Kecelakaan Setya Novanto, Polisi Lingkari Pecahan Bemper
A A A
JAKARTA - Satlantas Polres Jakarta Selatan dan Ditlantas Polda Metro Jaya langsung menggelar olah TKP kecelakaan lalu lintas yang dialami Ketua DPR Setya Novanto. Olah TKP ini dilakukan untuk mempercepat penyidikan kasus kecelakaan lalu lintas tunggal yang dialami tersangka dugaan korupsi e-KTP.

Pantauan SINDOnews, sejumlah petugas kepolisian terlihat melakukan olah TKP di Jalan Permata Berlian, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017) malam. Beberapa petugas tampak mengamati lokasi kecelakaan termasuk memberikan tanda terhadap pecahan bemper dan remukan serbuk trotoar.

Olah TKP ini dipimpin langsung Wakil Dirlantas Polda Metro Jaya AKBP Kin Kin Winusuda. Sejumlah petugas terlihat meminta keterangan dari sejumlah orang di sekitar lokasi kecelakaan yang dianggap menyaksikan kejadian tersebut.

Dalam olah TKP tersebut, petugas tampak melingkari dengan kapur sjeumlah temuan di lapangan, mereka kemudian memberikan tanda X terhadap tiang listrik yang ditabrak mobil Fortuner yang membawa Setnov.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7335 seconds (0.1#10.140)